Castillion Senang Berlatih dengan Rekan-rekan Barunya di Como 1907

Castillion Senang Berlatih dengan Rekan-rekan Barunya di Como 1907

REPUBLIKBOBOTOH - Sudah hampir dua pekan, pemain Persib, Geoffrey Castillion bergabung dengan tim Serie C Italia, Como 1907.

Banyak hal yang dirasakan penyerang asal Belanda tersebut, salah satunya rasa gembira karena mendapat sambutan hangat dari pemain lainnya.


Dua pertandingan sudah dilewati Castillion bersama Como 1907. Hanya saja ia belum mendapatakan menit pertamanya bersama tim besutan Giaccomo Gattuso itu.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Saya belum main, berharap ke depan sudah bisa main, pelatih punya pertimbangan lain,” kata Geoffrey seperti yang dilansir dari laman Maungbandung.

Castillion juga menjelaskan banyak keuntungan saat berlatih di Como 1907. Ia menuturkan para pemain Como 1907 sangat menyenangkan dan menyambut kedatangannya.

“Latihan bersama pemain Como sangat menyenangkan, rekan-rekan disini juga (Como), sangat baik dan respek dengan kedatangan saya,” tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini