Ditanya Ferdinand Sinaga Soal Destinasi Selanjutnya Usai Dilepas Persib, Begini Jawaban Zulham Zamrun

Ditanya Ferdinand Sinaga Soal Destinasi Selanjutnya Usai Dilepas Persib, Begini Jawaban Zulham Zamrun

REPUBLIKBOBOTOH - Gelandang asal Ternate, Zulham Zamrun mendapatkan pertanyaan dari mantan rekan setimnya di PSM Makasar, Ferdinand Sinaga usai menyampaikan salam perpisahan dengan Persib. Pertanyaan itu disampaikan Ferdinand di kolom komentar akun Instagram Zulham.

Pada unggahannya tersebut, pria yang sempat mengantarkan Persib juara Piala Presiden 2015 itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantunya selama berseragam Persib.


Selain itu juga ia mengunggah 3 foto saat menggunakan seragam tim Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hatur nuhun pisan Persib. Hatur nuhun pisan Bobotoh. Pokokna mah hatur nuhun pisan ka sadayana," tulis Zulham di Instagramnya.

Pada kolom komentar Ferdinand Sinaga menyambut salam perpisahan dari Zulham. Ia menanyakan petualangan selanjutnya setelah dari Persib.

"Zulham Zamrun mau kemana saudaraku?," tanya pria asal Cicalengka tersebut.

Zulham pun menjawab bahwa ia ingin mengikuti langkah Ferdinand.

"Ferdinand, Mau Ikot ko saja," timpalnya.

Selain Zulham, ada satu nama lain yang kontraknya tidak diperpanjang oleh tim Persib. Pemain tersebut ialah Fabiano Beltrame.

Saat berita ini ditulis, unggahan tersebut sudah disukai sebanyak 21.696 pengguna Instagram dan dikomentari sebanyak 632. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=USjaK54hX5A

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini