Pakai Smartfren di Xiaomi Redmi Terbaru, Nikmati Bonus Kuota 41 GB

Pakai Smartfren di Xiaomi Redmi Terbaru, Nikmati Bonus Kuota 41 GB Smartfren di Xiaomi Redmi Terbaru

Seiring makin tingginya kebutuhan internet dan smartphone andal dengan rentang harga terjangkau, Smartfren mengumumkan bundling kartu perdana terbaik untuk Xiaomi Redmi terbaru.

Melalui bundling kali ini, masyarakat bisa lebih mudah mendapatkan smartphone Xiaomi Redmi 9C dan Xiaomi Redmi Note 9/9 Pro, sekaligus menikmati dukungan jaringan Smartfren yang sudah 100% 4G LTE Advance, serta bonus kuota yang berlaku nasional.


Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono mengatakan, Bundling ini mewakili semangat Smartfren untuk terus membantu membuka peluang bagi lebih banyak orang untuk mendapatkan paket internet terbaik dan memaksimalkan smartphone andalannya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Harapan kami paket bundling terbaru ini bisa membantu memudahkan pelanggan memanfaatkan smartphone dan internet dalam membuka peluang baru, seperti menjadi pengusaha online, menjadi kreator konten di YouTube maupun Instagram, atau menjadi berlatih menjadi atlet esports.” kata Sukaca Purwokardjono.***

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini