Resmi Dilepas Persib, Ini Yang Disampaikan Fabiano Beltrame

Resmi Dilepas Persib, Ini Yang Disampaikan Fabiano Beltrame

REPUBLIKBOBOTOH - Kabar mengejutkan datang dari tim Persib. Tim besutan Robert Alberts tidak memperpanjang kontrak pemain bertahannya, Fabiano Beltrame.

Di akun Instagramnya, Fabiano mengunggah beberapa momen kebersamaannya dengan Persib saat menggunakan seragam latihan dan saat berada di ruang ganti.


Pada kolom keterangan, ia mengucapkan terima kasih kepada tim Persib dan seluruh pihak yang sudah membantunya selama 2 musim.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Hatur nuhun pisan Persib. Obrigado untuk semuanya," tulis Fabiano di akun Instagramnya.

Selain itu ia juga memberikan pesan kepada seluruh pihak, termasuk pemain Persib untuk tetap menjaga kesehatan selama masa pandemi. Ia juga berharap bertemu kembali dengan Persib dan Bobotoh di kemudian hari.

"Tetap sehat, tetap jaga kondisi, dan tetap pakai masker. Semoga semua (pandemi) akan selesai serta sampai jumpa lagi," tuntasnya.

Selain Fabiano Beltrame, ada nama lain yang kontraknya tidak diperpanjang Persib. Pemain tersebut ialah Zulham Malik Zamrun.

Di unggahan tersebut, sudah dikomentari sebanyak 797 komentar dan disukai oleh 29.621 pengguna Instagram. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=BwbvmhXVScA

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini