Frets Butuan Sambut Piala Menpora 2021, Bisa Rasakan Lagi Atmosfer Pertandingan

Frets Butuan Sambut Piala Menpora 2021, Bisa Rasakan Lagi Atmosfer Pertandingan

REPUBLIK BOBOTOH - Gelandang Persib Bandung, Frets Butuan menyambut gembira akan digelarnya turnamen pramusim Piala Menpora 2021 yang sudah mendapatkan izin dari pihak kepolisian.

Rencananya, PSSI akan menggulirkan turnamen pramusim Piala Menpora pada 20 Maret mendatang. Sebanyak 20 klub akan terlibat di sana.


Menurut Frets Butuan, dengan digelarnya turnamen bisa menjadi sarana bagi pemain beradaptasi, setelah kompetisi vakum selama satu tahun ini.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Pramusim bagus karena ada pemanasan dulu sebelum liga bergulir. Jadi saat liga kita lebih siap," kata Frets, mengutip dari laman resmi klub Persib.

Semua pemain kata Frets akan kembali merasakan atmosfer pertandingan yang sempat hilang karena terlalu lama libur, tidak melakukan pertandingan.

"Jadi kita bisa dapatkan atmosfer pertandingan, jadi kualitas liga nantinya tetap bagus, walau satu tahun tanpa kompetisi karena Covid-19," tuntas Frets. (Kris Andieka)

Video

https://youtu.be/VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini