Direktur Persib Bocorkan Alasan di Balik Pengunduran Diri Beni Okto

Direktur Persib Bocorkan Alasan di Balik Pengunduran Diri Beni Okto

REPUBLIKBOBOTOH - Direkrur PT Persib Bandung, Teddy Tjahjono buka suara terkait mundurnya Beni Oktovianto dari tim Persib.

Ia mengatakan Beni mengajukan untuk mundur dari Persib dengan alasan akan menggelar pernikahan dengan wanita pilihannya.


Teddy menjelaskan Beni akan menikah di kampung halamannya dan tidak bisa meninggalkan istrinya nanti. Sehingga ia memilih untuk mundur dari tim yang sudah ia bela selama satu musim tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengundurkan diri karena yang bersangkutan akan menikah dengan gadis di kotanya dan harus tinggal dekat dengan orang tuanya," ujar Teddy kepada wartawan pada Senin 22 Februari 2021.

Selama berseragam Persib, Beni belum sekalipun mencicipi pertandingan resmi. Hanya saja ia selalu mendapatkan kesempatan bermain di turnamen pramusim di Malaysia dan uji coba.

Teddy menegaskan, sebenarnya Beni sudah diproyeksikan untuk musim depan. Namun pihak Persib tak bisa memaksanya bertahan karena Beni memiliki alasan untuk mundur dari Maung Bandung.

"Beni sebenarnya masuk dalam skema Robert, tapi karena alasan pribadi tersebut kami menyetujui permintaan yang bersangkutan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk7neqoPfa0

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini