Pemain Muda Persib Ini Sempat Ngungsi ke Ruko Akibat Ketinggian Banjir Makin Parah

Pemain Muda Persib Ini Sempat Ngungsi ke Ruko Akibat Ketinggian Banjir Makin Parah

REPUBLIKBOBOTOH - Genangan air usai diguyur hujan deras mengepung beberapa wilayah. Musibah banjir itu juga dirasakan oleh pemain Persib, Saiful yang kini berada di kediaman orang tuanya di Karawang.

Pemain jebolan Diklat Persib itu menjelaskan, kediamannya sempat terendam banjir hingga ketinggian yang hampir menyentuh bibirnya pada hari Sabtu 20 Februari 2021.


"Kondisi rumah dan keluarganya dalam keadaan baik-baik saja setelah banjir surut. kondisi iful Alhamdulillah baik, (tinggi) banjir sekitar sebibir Iful di rumah," ujar Iful saat dihubungi awak media pada Senin 22 Februari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saat banjir, pemain yang akrab disapa Iful itu mengaku sempat mengungsi di depan ruko terdekat yang tidak terjangkau banjir. Saat mengungsi, Iful juga membawa beberapa peralatan dan barang berharga.

Setelah banjir surut dan Iful kembali ke rumah, terdapat beberapa barang di rumahnya yang mengalami kerusakan. Namun kerusakan tersebut rata-rata barang elektronik.

"Ngungsi di depan ruko sih, barang-barang yang rusak paling seperti elektronik," tambah Iful.

Iful berharap kejadian ini menjadi yang terakhir bagi Karawang. Terlebih ia sangat sedih ketika harus melihat orangtuanya ikut mengungsi dan perasaannya selalu tidak tenang saat intensitas tinggi.

"Harapan iful kedepannya semoga saja banjir ini gak akan terjadi lagi, karena sedih aja ngeliat orang tua kaya gini," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

https://www.youtube.com/watch?v=Lk12CB_FlMc&t=106s

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini