UPDATE #GOWES1403 KM: Dua Bobotoh Pesepeda Sudah Sampai di Kabupaten Kebumen

UPDATE #GOWES1403 KM: Dua Bobotoh Pesepeda Sudah Sampai di Kabupaten Kebumen Dua pesepeda yang mengikuti acara #GOWES1403 baru saja tiba di Kabupaten Kebumen pada Senin sore, 22 Februari 2021.

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pesepeda yang mengikuti acara #GOWES1403 baru saja tiba di Kabupaten Kebumen pada Senin sore, 22 Februari 2021. Saat ini Atep Seax dan Fadillah Latief sedang beristirahat dan melakukan kegiatan bersama komunitas Bobotoh.

Kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Atep Seax mengatakan, saat ini dirinya dan Fadillah sedang beristirahat di Kabupaten Kebumen, Jawa Tengah sambil melakukan silaturahmin dengan komunitas suporter Persib.


"Sekarang kami sudah sampai di Kebumen. Kegiatan yang dilakukan silaturahmi aja sama teman-teman Bobotoh," kata Atep Seax pada hari Senin 22 Februari 2021.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pria asal Ciwidey itu juga menjelaskan rencananya kedua pesepeda dan awak tim akan menyambangi komunitas Bobotoh sambil beristirahat.

"Di setiap titik peristirahatan juga silaturahmi dan mungkin sekarang istirahat," tambah Atep Seax.

Sambil beristirahat dan silaturahmi, Atep dan Fadil mempersiapkan beberapa hal untuk kembali melanjutkan perjalanannya menuju Yogyakarta.

BACA JUGA: Puluhan Pesepeda Ramaikan Pelepasan Dua Bobotoh Bersepeda Bandung-Lombok #GOWES1403KM

Salah satu persiapannya adalah menjaga pola makan dan tidur selama berada di lokasi peristirahatan.

Tak lupa, Atep dan Fadil tetap mewaspadai medan terjal di jalur area Jawa Tengah.

Dua pesepeda yang mengikuti acara #GOWES1403 foto bersama dengan Bobotoh Viking Kebumen.

Terlebih jalur tersebut selalu dilewati kendaraan dengan muatan besar dan memerlukan mental gowes yang baik.

"Besok pagi kami akan gowes menuju Jogja. Ya persiapannya kami istirahat aja, makan yang cukup, istirahat yang cukup, minum vitamin dan intinya kami siapkan mental saja karena jalur di daerah Jawa Tengah ini banyak kendaraan besar jadi harus berhati-hati di perjalanan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini