Ferdinand Sinaga Rindu Persib, Jangan Lihat Usia: Saya Bakal Total Walau Umur Kolot!

Ferdinand Sinaga Rindu Persib, Jangan Lihat Usia: Saya Bakal Total Walau Umur Kolot!

REPUBLIK BOBOTOH - Ferdinand Sinaga menyatakan kesiapannya bergabung kembali dengan tim Persib Bandung.

Saat ini, dia mengakui sedang melakukan negosiasi dengan manajemen Persib. Ia mengaku telah melakukan pembicaraan soal kepindahannya bersama manajemen dan pelatih Persib. Akan tetapi semua keputusan berada di pihak Persib.


Dalam pembicaraan tersebut kedua belah pihak sepakat untuk menunggu kejelasan Liga 1 2021. Apabila Liga 1 2021 dipastikan bergulir, maka kemungkinan besar ia akan bergabung dengan Persib.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sedangkan urusan bersama timnya di Timor Leste, Ferdinand menjelaskan semua kesepakatan masih bisa berubah karena kompetisi di Timor Leste juga belum bergulir.

Terkait usia, mengingat Pelatih Persib Robert Alberts ingin menjadikan komposisi tim Maung Bandung lebih muda di musim depan.

Artinya, Robert akan memprioritaskan pemain-pemain muda di skuatnya pada Liga 1 2021 ini.

Ferdinand sendiri kini telah berusia 32 tahun, meski usianya sudah berkepala tiga, dia menegaskan siap bersaing dengan para pemain muda.

"Saya umur masih kepala 3 tapi umur mah jangan diliat, soalnya saya bakalan total lah walaupun umur kolot. Saya juga bilang ke Pak Teddy jangan lihat dari umur yang penting saya di lapangan total saja," tegas Ferdinand saat berbincang dengan mantan Dirigen Viking Yana Umar yang juga pemilik REPUBLIKBOBOTOH.COM melalui ponselnya, Selasa 23 Februari 2021.

Ferdinand memang punya harapan bisa mengakhiri karir sepakbolanya di tim Persib. Namun, dia kembalikan kepada manajemen terkait keputusan merekrutnya untuk musim ini.

"Kemarin saya juga sempat sindir sedikit waktu di Live IG Persib. Kalau Persib masih mau sama pemain kepala 3 mah ya sok aja. Tapi saya sih ikuti saja alurnya barangkali Persib mau regenerasi ya tidak apa apa," tuturnya.

Pemain yang terakhir memperkuat PSM Makassar ini, mengaku sangat rindu dengan Persib dan Bobotoh.

"Ya saya rindu, rindu banget. Apalagi saya di PSM sudah bawa juara," tuntasnya. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini