Bos Persib Jawab Kekhawatiran Bobotoh Terkait Masa Depan Nick Kuipers dan Wander Luiz

Bos Persib Jawab Kekhawatiran Bobotoh Terkait Masa Depan Nick Kuipers dan Wander Luiz

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah Omid Nazari menyatakan mundur dari tim Persib, kekhawatiran Bobotoh semakin besar akan masa depan dua pemain asing lainnya, yakni Nick Kuipers dan Wander Luiz.

Pasalnya apapun kemungkinan masih bisa terjadi meski pemain masih memiliki kontrak jangka panjang.


Hanya saja Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memberikan kepastian akan kekhawatiran Bobotoh. Pasalnya Nick dan Luiz memiliki kontrak jangka panjang dan masuk skema tim.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan tak hanya keduanya, Omid dan Castillion juga memiliki kontrak jangka panjang. Luiz dan Nick juga dikatakan Teddy sedang menjalani proses kembali ke Kota Bandung.

"Masih, masih kontrak. Sebenarnya kontrak pemain asing kita jangka panjang semua. Castillion kan dipinjamkan ke Como sampai bulan Juni, Wander dan Nick lagi proses balik ke Bandung dengan adanya Piala Menpora ini. Kita gak tahu lah karena ada prosedur karantina dan lain-lain, jadi kita harus ikuti prosedurnya," ujar Teddy kepada wartawan pada Rabu 24 Februari 2021.

Teddy juga menambahkan, Nick dan Luiz kemungkinan besar akan bermain di Piala Menpora. Hanya saja saat ini tinggal menunggu waktu kepulangan Nick dan Luiz ke Bandung.

"Ya mereka kan masih terikat kontrak. Sebenarnya 4 pemain asing kita terikat kontrak jangka panjang semua sama kita. Jadi saat ada Piala Menpora ya kita panggil balik cuma kan orang asing balik ke Indonesia perlu melewati masa karantina kan dll," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini