Lempar Kode Lagi, Jersey Dua Kiper Persib Disingkirkan

Lempar Kode Lagi, Jersey Dua Kiper  Persib Disingkirkan Tangkapan layar Instagram @persib.

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung melempar kode lagi, kali ini mengarah pada posisi penjaga gawang yang kemungkinan akan didepak.

Spekulasi itu terlihat dari postingan terkini akun Instagram resmi Persib pada Rabu 24 Februari 2021 malam.


Dalam unggahan video itu terlihat kostum tiga penjaga gawang Persib musim 2020. I Made Wirawan, Teja Paku Alam dan Dhika Bayangkara.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Lalu, datang seseorang menghampiri patung berkostum kiper Persib dan mengelus ketiga jersey tersebut. Tak lama, orang tersebut membawa jerseyI Made Wirawan dan Dhika Bayangkara hingga tersisa milik Teja Paku Alam.

Dalam postingannya, akun resmi Persib itu menulis "Dan kami mulai kehabisan kata-kata," tulisnya.

Apakah benar itu sebuah kode Persib akan melepas I Made Wirawan, Dhika Bayangkara atau Teja Paku Alam? Bila menilik keinginan Pelatih Robert Alberts yang akan meremajakan komposisi tim Persib musim 2021, bisa jadi Made Wirawan akan tersingkir mengingat usianya kini telah 39 tahun.

Namun semua itu hanya spekulasi, untuk kepastiannya Persib biasanya akan mengumumkan secara resmi, seperti 5 pemain lainnya sudah dilepas Persib sebelumnya, yakni Zulham Zamrun, Fabiano Beltrame, Beni Okto, Omid Nazari dan Ghozali Siregar.

Menarik untuk ditunggu, siapa lagi pemain yang akan didepak Persib. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini