Rizky Pellu Dikaitkan dengan Persib Gantikan Omid Nazari

Rizky Pellu Dikaitkan dengan Persib Gantikan Omid Nazari Rizky Pellu. (Instagram @rizkypellu19)

REPUBLIK BOBOTOH - Setelah Persib resmi melepas beberapa pemainnya, dan terakhir Omid Nazari serta Ghozali Siregar, datang rumor kedatangan pemain baru.

Omid Nazari dan Ghozali Siregar baru saja berpamitan, mereka memutuskan hengkang dan memilih berkarir di tim lain.


Sebelum itu, dua pemain lainya Zulham Malik Zamrun, Fabiano Beltrame dan Beni Oto sudah lebih dulu hengkang.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kini muncul beberapa rumor terkait pemain yang akan didatangkan Persib, terbaru spekulasi mantan pemain Liverpool, Danny Guthrie akan menggantikan Omid Nazari.

Kabar tersebut ramai dan jadi buah bibir bobotoh di media sosial setelah sang pemain mengunggah foto yang terlihat seperti logo Persib di Instastorynya.

Namun saat tim REPUBLIKBOBOTOH.COM melakukan pengecekan, Rabu 24 Februari 2021 sekitar pukul 14.00 WIB, unggahannya tersebut telah dihapus.

Muncul lagi nama gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu yang juga dikaitkan dengan Persib sebagai pengganti Omid Nazari.

Hingga berita ini diturunkan, rumor tersebut kini masih ramai di media sosial setelah sebelumnya diposting akun Twitter @indostransfer, berikut twitnya.

"RUMOURS! Nama Gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu (28) dikaitkan dengan Persib sebagai pengganti Gelandang asing, Omid Nazari (29) yang baru saja meninggalkan klub beberapa saat yang lalu.". (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini