Timnas U-23 Tantang Uji Coba Dua Tim Liga 1, Bhayangkara dan Bali United

Timnas U-23 Tantang Uji Coba Dua Tim Liga 1, Bhayangkara dan Bali United Latihan Timnas Indonesia. (PSSI)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong terus fokus meningkatkan fisik serta performa pemain. Setelah itu konsentrasi baru beralih ke laga uji coba.

Rencananya uji coba akan digelar mulai 3 Maret melawan Bhayangkara FC, lalu pada 5 Maret menghadapi Bali United.


Timnas Indonesia menggenjot latihan untuk mengikuti SEA Games 2021 di Vietnam. Saat ini latihan sudah memasuki pekan ketiga. Intensitas latihan pun sudah meningkat jika dibandingkan dengan pekan-pekan sebelumnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Fisik pemain menjadi titik perhatian. Kompetisi yang tidak jalan membuat fisik mereka melempem. Setelah fisik kembali tentu laga uji coba menjadi penting,’’ kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Terkait uji coba, Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri mengatakan timnas pada bulan depan akan mengagendakan sedikitnya dua kali uji coba, yakni dengan dua tim peserta Liga 1.

Uji coba akan dimulai pada 3 Maret melawan Bhayangkara FC. Kemudian pada 5 Maret menghadapi Bali United.

‘’Dua laga uji coba pada 3 Maret melawan Bhayangkara FC, lalu pada 5 Maret menghadapi Bali United itu akan dipertandingkan di Jakarta,’’ kata Indra Sjafri.

Setelah menjalani dua kali uji coba, pemain akan dikembalikan ke klub masing-masing untuk persiapan mengikuti Turnamen Menpora 2021 yang akan digelar mulai 20 Maret hingga 25 April. (Kris Andieka)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=VOSBTkUVjxs

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini