Direktur PT Persib Jawab Rumor Rizky Pellu Disiapkan Ganti Omid Nazari

Direktur PT Persib Jawab Rumor Rizky Pellu Disiapkan Ganti Omid Nazari Rizky Pellu. (Kris Andieka)

REPUBLIK BOBOTOH - Teka-teki pemain pengganti Omid Nazari semakin menguat. Sebelumnya Pelatih Persib Robert Alberts sudah menyatakan telah mengantongi beberapa pemain.

Media sosial ramai-ramai mengabarkan bahwa pemain asing asal Filipina itu akan digantikan pemain lokal yang sempat berada di dalam satu tim dengan Robert Alberts di PSM Makassar, yakni Rizky Pellu.


Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, sudah mendengar rumor tersebut. Akan tetapi ia menepis bahwa Persib akan memboyong eks pemain Pelita Bandung Raya tersebut.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Belum ada (Rizky Pellu)," singkat Teddy kepada wartawan pada Kamis 25 Februari 2021.

Ia juga menegaskan rumor di sosial media tidak bisa dijadikan acuan perpindahan pemain. Pasalnya tim Persib akan lansung mengumumkan pemain baru apabila sudah ada kesepakatan.

"Waduh yang gitu-gituan dipercaya. Yang paling akurat ofisial tim lah. Ditunggu aja lah kalau ada nanti diumumin," tambahnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Video

https://www.youtube.com/watch?v=JMO3r33D3d8

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini