Kembali ke Persib, Jupe Mengaku Tak Perlu Adaptasi

Kembali ke Persib, Jupe Mengaku Tak Perlu Adaptasi Pemain Persib, Achmad Jufriyanto. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan, Achmad Jufriyanto sudah ikut berlatih bersama Persib di sesi latihan perdana musim ini, Senin 1 Maret 2021 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Pada sesi latihan perdana ini, pemain yang akrab disapa Jupe itu merasa senang karena tak kesulitan untuk adaptasi.

Ia menjelaskan saat kembali ke Persib sudah tak perlu melakukan adaptasi seperti yang dilakukan pemain baru.

Terlebih lagi Jupe merasa sudah kenal satu sama lain dengan para pemain yang berlatih pada hari ini.

"Engga perlu adaptasi karena mayoritas kan semua pernah bersama saya di Bandung ataupun di Timnas. Adapun seperti pemain yang di Bandung United dan U-21 ya mereka juga kan masih bagian dari Persib dan saya sudah tahu mereka jadi adaptasinya tidak terlalu sulit, tidak perlu berlarut-larut," ujar eks pemain Persita Tanggerang itu pada Senin 1 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Kesan Robert Alberts Melihat Aksi Bayu Fiqri di Latihan Perdana

Hanya saja adaptasi kali ini Jupe rasakan sekedar adaptasi kembali berlatih bersama setelah tidak berlatih berbulan-bulan.

Namun adaptasi tersebut dinilainya tak terlalu sulit mengingat ia sudah sangat kenal dengan pemain yang berlatih hari ini.

BACA JUGA: Jupe Tak Mengelak Posisinya di Persib Bisa Direbut Pemain Muda Ini

"Adaptasi saya rasa tidak terlalu sulit, kami juga sudah kenal satu sama lain maupun pemain dari Bandung United saya juga kenal beberapa pemain dari mereka jadi tidak sulit untuk adaptasi," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini