Drawing Piala Menpora 2021 Digelar Pekan Depan

Drawing Piala Menpora 2021 Digelar Pekan Depan PT Liga Indonesia Baru menggelar pertemuan dengan PSSI dan Menpora beberapa waktu lalu. (Ligaindonesiabaru.com)

<b>REPUBLIKBOBOTOH b>- Drawing turnamen pramusim Piala Menpora 2021 akan digelar pekan depan, Senin 8 Maret 2021.

Hal tersebut disampaikan Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru, Akhmad Hadian Lukita.

Akhmad mengatakan, turnamen yang diikuti oleh seluruh peserta Liga 1 ini akan mulai berlangsung pada 21 Maret mendatang.

BACA JUGA: Efek Jadi Pemain Persib, Followers Bayu Fiqri Meroket: Dapat Komen dan DM Berbahasa Sunda

LIB memastikan manajemen klub sudah menerima surat bernomor 004/LIB-COR/III/2021 terkait permbagian grup Piala Menpora 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Bahwa drawing pembagian grup Piala Menpora 2021 akan dilaksanakan secara terbuka, namun beberapa hal tetap mempertimbangkan apa yang menjadi masukan dan hasil konsultasi dengan Mabes Polri," tulis surat yang ditanda tangani oleh Direktur Utama PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

BACA JUGA: Piala Menpora Digelar Tanpa Penonton dan Live TV, Berikut Detail Penyelenggaraannya

Akhmad melanjutkan, adapun hal-hal lain yang belum diputuskan atau masih harus didiskusikan akan dibahas dalam manager meeting.

Sedangkan regulasi dan manual turnamen Piala Menpora 2021 akan disampaikan kepada peserta selambat-lambatnya pada 5 Maret mendatang.<b> (Kris Andieka)b>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini