Persebaya Kenalkan Dua Pemain Baru, Salah Satunya Mantan Striker Persib

Persebaya Kenalkan Dua Pemain Baru, Salah Satunya Mantan Striker Persib Pemain baru Persebaya, Ady Setiawan. (Persebaya.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Persebaya Surabaya resmi memperkenalkan dua pemain barunya jelang turnamen pramusim Piala Menpora 2021.

Ady Setiawan dan mantan striker Persib Bandung, Samsul Arif akan menambah kekuatan lini serang Persebaya yang baru saja ditinggal Patrich Wanggai.

"Coach Aji menyampaikan pada manajemen butuh penambahan pemain berkualitas. Alhamdulillah kita bisa datangkan Samsul Arif dan Ady Setiawan,"ujar Sekretaris tim Persebaya, Ram dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Berusaha Demokratis, Robert Alberts Libatkan Pemain Persib dalam Perekrutan Pemain

Samsul Arif mengaku senang dengan keputusan Persebaya yang memilih untuk meminangnya. Samsul mengaku bahwa ini adalah momen yang telah ditunggunya sejak lama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tiap bursa transfer saya selalu dikaitkan dengan Persebaya. Alhamdulillah musim ini bisa terwujud. Karena semua pemain pasti ingin membela klub sebesar Persebaya. Apalagi sebagai warga Jawa Timur, pasti ada kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari Persebaya," jelas Arif.

BACA JUGA: Alasan Pelatih Persib Dorong Piala Menpora Adopsi Trofeo TIM

Sementara Ady Setiawan adalah mantan pemain Barito Putera pada medio 2018-2019 dan Persela Lamongan di musim lalu.

"Saya salut dengan Bonek. Karena saya sudah pernah menyaksikan sendiri bagaimana stadion dipenuhi Bonek. Baik waktu di kandang Martapura ataupun di Gelora Bung Tomo. Saya sampai merinding waktu itu," kenang Ady. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini