Sosok Ini Yang Memprakarsai Kembalinya Ferdinand Sinaga ke Persib

Sosok Ini Yang Memprakarsai Kembalinya Ferdinand Sinaga ke Persib Pemain Persib, Ferdinand Sinaga. (Instagram Ferdinand Sinaga)

REPUBLIKBOBOTOH - Setelah hampir tujuh tahun hijrah dari Persib Bandung pasca menjuarai ISL 2014, Ferdinand Sinaga akhirnya kembali.

Mantan pemain PSM Makassar tersebut dikontrak dengan durasi dua tahun oleh Persib musim ini.

Dilaporkan laman resmi Persib, kembalinya sosok Ferdinand ke Persib tak lepas dari peran pelatih Robert Alberts.

BACA JUGA: Bos Bali United Jawab Rumor Stefano Lilipaly Ke Persib, Begini Katanya

Pelatih asal Belanda tersebut sebelumnya pernah terlibat kerja sama di PSM Makassar.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Keduanya sudah saling mengenal dan pernah bekerja sama selama hampir tiga musim di PSM Makassar," demikian keterangan Persib dalam rilisnya.

Pemain yang membawa Persib juara ISL 2014 ini akan segera bergabung dengan tim dan di jadwalkan telah tiba di Bandung, Sabtu hari ini.

BACA JUGA: PSSI Larang Pemain Berpelukan Saat Selebrasi Gol, Terasa Tak Biasa Tapi...

"Bersama ini, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat resmi mengumumkan kerjasama kembali dengan Ferdinand Sinaga," demikian tulisan dalam rilis Persib Bandung, Sabtu 6 Maret 2021.

"Wilujeng Sumping deui Ferdinand Sinaga. Selamat bergabung kembali. Mari kita ulang dan pertahankan kejayaan yang pernah kita buat bersama," akhir tulisan rilis Persib Bandung. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini