Ferdinand Tak Mau Umbar Janji Setelah Resmi Gabung Persib

Ferdinand Tak Mau Umbar Janji Setelah Resmi Gabung Persib Pemain Persib, Ferdinand Sinaga. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Ferdinand Sinaga enggan umbar janji setelah resmi diikat Persib Bandung dengan durasi kontrak dua tahun.

Mantan pemain PSM Makassar ini hanya ingin berusaha untuk memberikan yang terbaik pada klub yang pernah dibelanya tahun 2014 silam

"Saya tak bisa berjanji untuk memberikan hal dengan ekspektasi tinggi. Saya Ferdinand tetap Ferdinand seperti dulu, hanya bisa memberikan apa yang saya punya. Yang terbaik untuk Persib. Saya akan memberikan yang terbaik dan itu janji saya," kata Ferdinand dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Bocoran Teknikal Meeting Piala Menpora Besok, Mulai dari Pembagian Grup, Tim Rival hingga Hadiah Besar


Bagi Ferdinand, kembali berseragam Persib musim ini bagaikan mimpi yang kembali terwujud. Setelah membawa Persib juara ISL tahun 2014 silam, Ferdinand memilih hengkang dan kembali setelah 7 tahun membela beberapa klub lain.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Seperti mimpi mungkin ya. Tapi, inilah takdir Tuhan. Saat kita berkeinginan mungkin masih bisa gagal, tapi kalau sudah Tuhan berkehendak pasti terjadi. Pastinya saya bahagia bisa kembali membela tim impian saya waktu kecil dan sampai saat ini," katanya.

BACA JUGA: Lama Dinantikan, Dedi Kusnandar Senang Akhirnya Bisa Satu Tim dengan Ferdinand Sinaga

Iapun mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam proses 'balik Bandung-nya' tersebut. Termasuk bobotoh yang masih menerimanya dengan hangat.

"Pastinya terima kasih kepada Coach Robert dan manajemen atas kepercayaan ini. Juga untuk Bobotoh yang masih menerima saya dengan baik untuk kembali ke Bandung. Hatur Nuhun," ungkapnya. (Raffy Rafaz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini