#GOWES1403KM: Dua Bobotoh Yang Bersepeda Bandung-Lombok Hampir Tiba di Garis Finish

#GOWES1403KM:  Dua Bobotoh Yang Bersepeda Bandung-Lombok Hampir Tiba di Garis Finish Dua bobotoh yang bersepadah dari Bandung mendapat sambutan setibanya di Lombok.

REPUBLIKBOBOTOH - Aksi dua orang bobotoh yang naik sepeda dari Bandung menuju Lombok sudah hampir sampai ke tempat tujuan.

Saat ini dua Bobotoh pesepeda dan awak tim dari Kuya Bike sudah tiba di Lombok pada Senin 8 Maret 2021.

Setibanya di Pulau Seribu Masjid, salah seorang pesepeda, Atep Seax mengaku disambut baik oleh Bobotoh. Bahkan sambutan tersebut cukup berkesan karena diberikan secara tidak biasa.

BACA JUGA: Ferdinand Tak Mau Umbar Janji Setelah Resmi Gabung Persib

"Alhamdulillah kami sekarang sudah sampai di Lombok dan hampir menyelesaikan etape mulai dari Bandung sekarang kami finish di Lombok,"


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Alhamdulillah lancar dan kami juga disambut hangat sama Viking Lombok, pokoknya luar biasa banget," ujar pria asal Ciwidey itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin 8 Maret 2021.

Atep menambahkan dalam beberapa hari ke depan akan lebih dulu menikmati keindahan alam di Lombok menggunakan sepeda. Lalu setelah itu, ia dan Fadillah Latief akan kembali mengayuh sepeda ke lokasi tujuan berikutnya untuk melakukan selebrasi.

BACA JUGA: Karakter Ferdinand Sinaga Diyakini Memberikan Dampak Positif Bagi Persib

"Mungkin satu sampai dua hari ini kami akan beristirahat terlebih dulu sambil menunggu acara puncak nanti kami akan gowes di Lombok menyusuri spot buat gowes ke arah puncak nanti, selebrasinya," ujar Atep Seax.

Untuk lokasi selebrasi, Atep menjelaskan ada sedikit perubahan. Dalam rencana awal, selebrasi akan dilakukan di puncak gunung Rinjani. Akan tetapi sehubungan dengan ditutupnya jalur pendakian Gunung Rinjani akibat pandemi Covid-19, maka selebrasi akan dilakukan di Bukit Cacing.

BACA JUGA: Robert Ungkapkan Kebahagiaanya Lihat Deden Kembali Beraksi di Gim Internal

"Untuk Rinjani sepertinya tidak memungkinkan, jadi kami memilih ke bukit cacing. Dipindah lokasi karena Rinjani ditutup jadi kami pindah lokasi Bukit Cacing," tambahnya.

Kendati demikian, Atep menegaskan hari selebrasi tidak mengalami perubahan dan akan digelar pada 14 Maret, atau tepat dimana tim Persib tengah berulang tahun.

"Tetap tanggal 14 kami akan selebrasi, tidak akan berubah," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini