Karakter Ferdinand Sinaga Diyakini Memberikan Dampak Positif Bagi Persib

Karakter Ferdinand Sinaga Diyakini Memberikan Dampak Positif Bagi Persib Ferdinand Sinaga saat masih membela PSM Makassar. (Instagram Ferdinand Sinaga)

<b>REPUBLIKBOBOTOHb> - Ferdinand Sinaga bukan nama asing bagi publik sepak bola Bandung. Salah satu yang paling diingat adalah ketika ia mempersembahkan gelar juara ISL 2014 untuk Persib.

Begitu pun Persib, klub tersebut bukan sesuatu yang baru bagi Ferdinand. Jauh sebelum membawa Maung Bandung juara, Ferdinand lahir dari pembinaan sepak bola Bandung, Persib junior.

Menurut pelatih Robert Alberts, dua hal tersebut menjadi keuntungan tersendiri ketika Persib memutuskan untuk membawa pulnag pemain kelahiran 1988 tersebut.

BACA JUGA: Robert Beberkan Kendala Wander Luiz hingga Belum Gabung Tim Persib


Kehadiran Ferdinand di skuat Persib musim ini dinilai Robert akan membawa manfaat bagi tim.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Tentu saja ini menjadi hal bagus. Ferdinand kenal Persib dan pernah membawa tim ini sukses sebelumnya. Dia senang bisa berada di sini, Bobotoh dan para pemain juga menyukainya. Karakter yang ia miliki di atas lapangan akan jadi hal berguna untuk tim," paparnya.

Karena hal itulah Robert tidak pernah menghapus nama Ferdinand Sinaga dari list belanja di bursa transfer.

BACA JUGA: Ferdinand di Mata Dedi Kusnandar, Dia Adalah Sosok Penyerang Harapan Semua Gelandang

Keinginan Robert untuk kembali bekerja sama dengan mantan anak asuhnya di PSM Makassar tersebut akhirnya kesampaian.

"Ferdinand selalu masuk di dalam daftar pemain yang ingin saya bawa. Kami kehilangan penyerang setelah Beni pergi, jadi kami mencari seorang penyerang dan Ferdinand salah satu kandidatnya," kata Robert. <b>(Raffy Faraz Ramadhan)b>

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini