Persib Tak Ubah Sikap Usai Drawing Piala Menpora 2021

Persib Tak Ubah Sikap Usai Drawing Piala Menpora 2021 Direktur Persib, Teddy Tjahjono bersama pelatih Robert Alberts dan Milomir Seslija.(Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Hasil drawing Piala Menpora 2021 tidak mengubah sikap Persib Bandung.

Mereka tetap pada pendiriannya dengan tidak mengejar target juara di turnamen pramusim tersebut.

Berdasarkan hasil undian babak penyisihan, Persib tergabung di grup D bersama Bali United, Persiraja, dan Persita Tangerang. Keempat tim ini akan bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

BACA JUGA: Victor Igbonefo Janji Maksimal di Piala Menpora 2021, Soal Cedera Pelatih Punya Strategi

"Iya kita kan istilahnya turnamen pramusim jadi ajang pemain kembali bermain bola. Tim juga baru latihan setelah 11 bulan tidak bermain," ujar Direktur Persib, Teddy Tjahjono kepada wartawan soal target Persib di turnamen tersebut, Senin 8 Maret 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita ingin kembalikan itu saja, biar pemain bisa bermain. Target kita adalah pemain bisa bermain saja, tidak ada target tertentu. Kita nikmati saja kesempatan untuk bisa bermain full lagi," imbuh pria berkacamata itu.

BACA JUGA: Resmi Ke Persib, Pemain Timnas Indonesia Ini Mendapat Pesan Dari Shin Tae Yong

Terkait hasil drawing yang digelar di Jakarta, kemarin, Teddy menilai semuanya dilakukan secara fair.

"Tadi kan prosesnya memang fair, dilakukan secara transparan, cuma yang menurut saya sih yang kita syukuri bahwa sepak bola bisa mulai lagi," katanya.

Disinggung tentang kekuatan calon lawannya, Teddy menolak berkomentar.

"Mungkin itu ditanya ke pelatih ya. Tapi kita ingin menikmati saja sepak bola lagi setelah 11 bulan tidak bermain untuk bisa bermain bola lagi," pungkas Teddy Tjahjono. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini