Wander Luiz dan Ferdinand Sinaga Turut Menentukan Rencana Robert Alberts di Piala Menpora 2021

Wander Luiz dan Ferdinand Sinaga Turut Menentukan Rencana Robert Alberts di Piala Menpora 2021 Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung dihadapkan dengan krisis pemain depan jelang bergulirnya Piala Menpora 2021.

Persib kehilangan Geoffrey Castillion yang dipinjamkan ke klub Serie C, Como dan hengkangnya Beni Oktovianto.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, pihaknya saat ini masih menunggu kehadiran Wander Luiz dan pemain anyarnya, Ferdinand Sinaga.

BACA JUGA: Persib Terkesan Santai di Bursa Transfer Pemain, Robert Buka Suara

Namun pelatih asal Belanda tersebut sudah menyiapkan rencana cadangan bila Luiz dan Ferdinand tidak bisa bergabung dalam waktu dekat ini.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kami mencoba menyiapkan para pemain muda ini untuk mengisi kekosongan posisi di lini depan, tapi jika Luiz dan Ferdinand akhirnya bisa bergabung, tentu saja rencana itu akan berbeda karena kami berpikir untuk menghadapi Liga," ungkap Robert dikutip dari laman resmi klub.

Meski akhirnya harus mengandalkan para pemain muda, Robert Alberts tetap percaya diri menatap Piala Menpora. Apalagi Persib sebenarnya tidak mempunyai target apapun di turnamen tersebut.

BACA JUGA: Demi Persib, Kuipers Rela Melewati 5 Hari Yang Membosankan

Robert akan dengan leluasa mengombinasikan para pemain mudanya dan pemain sarat pengalaman yang dimilikinya saat ini.

"Kami punya pemain muda potensial seperti Saiful, Wildan yang main untuk Bandung United dan sedang dalam pantauan dan juga Ilham (Qolba) dan Josel. Kami tahu minim pemain depan tapi cukup baik ketika melihat para pemain tengah dan belakang," terangnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini