Janji Robert Alberts dan Semua Awak Tim Persib Bila Liga 1 Kembali Bergulir

Janji Robert Alberts dan Semua Awak Tim Persib Bila Liga 1 Kembali Bergulir Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Ada janji yang disampaikan pelatih Persib Robert Alberts saat menghadiri syukuran ulang tahun Persib yang ke-88 di Grha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Minggu 14 Maret 2021.

Robert dan semua awak tim Persib Bandung siap bekerja keras untuk mewujudkan misi juara musim ini.

"Mari berharap sepakbola bisa kembali normal. Kami semua sudah berjanji, ketika Liga bergulir lagi, kado terindah yang bisa kami berikan adalah dengan menjadikan Persib sebagai juara," kata pelatih berusia 66 tahun itu dikutip dari laman resmi klub.

Terkait hari jadi Persib, Robert Alberts merasa terhormat karena bisa terlibat di hari spesial tersebut.

BACA JUGA: Direktur Persib Ungkap Jalan Berliku Maung Bandung Dapatkan Ezra Walian


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada kesempatan itu, Robert mendapat potongan tumpeng yang diberikan oleh Komisaris Utama PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zainuri Hasyim.

"Saya merasa terhormat terlibat di hari ulang tahun ke-88 Persib. Tahun ini sedikit berbeda dengan yang banyak orang harapkan. Tapi sepakbola perlahan mulai kembali dan kami masih bisa merayakannya. Jadi, ini hari yang membahagiakan bagi semuanya," kata Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini

Bojan Hodak Kaget Dapat Kejutan