Tak Incar Gelar Juara Bukan Berarti Tak Bermain Bagus di Piala Menpora

Tak Incar Gelar Juara Bukan Berarti Tak Bermain Bagus di Piala Menpora Bek Persib Bandung, Nick Kuipers. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung tidak mengincar gelar juara pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021. Meski begitu, bek asing Nick Kuipers siap memberikan penampilan terbaiknya di turnamen tersebut.

Meski kurangnya masa persiapan, bek asal Belanda ini ingin menunjukan kualitasnya serta penampilan terbaik selama turnamen.

"Tapi yang terpenting kami tampil bagus dan fokus untuk bermain sepak bola dan kita lihat apa yang akan terjadi. Tapi hal bagus yang kita bisa buat adalah menunjukkan kualitas dan bermain bagus," kata Nick Kuipers dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Setelah Ezra Walian-Ferdinand Datang, Seperti Ini Rencana Robert di Lini Depan Persib

Salah satu hal yang membuat Kuipers optimis Persib tetap memberikan penampilan apiknya di turnamen tersebut adalah adanya persaingan sehat di dalam tim.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Para pemain tentunya ingin mendapat tempat di skuat utama Maung Bandung dengan unjuk gigi dalam turnamen tersebut.

"Saya pikir bagus ketika semua pemain bisa bersaing untuk bermain di starting eleven. Saya lebih fokus untuk menjadi starting eleven dan juga menjadi lebih fit dan semua keputusan ada di pelatih," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini