Tiba di Indonesia, Wander Luiz Tak Langsung ke Bandung

Tiba di Indonesia, Wander Luiz Tak Langsung ke Bandung Striker Persib, Wander Luiz. (Kris Andieka/RepublikBobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz akhirnya tiba di Indonesia, Selasa 16 Maret 2021. Luiz menghabiskan waktu berjam-jam setelah terbang dari kampung halamannya di Brasil.

Luiz akan transit terlebih dahulu di Jakarta untuk menjalani masa karantita sesuai dengan protokol kesehatan. Setelah dinyatakan terbebas dari Covid-19, striker bernomor punggung 9 ini akan bertolak ke Bandung.

"Saya baru saja tiba si Jakarta. Perjalanan yang cukup melelahkan. Tapi saya senang bisa kembali. Sekarang, saya ikuti karantina dulu sebelum ke Bandung," kata Luiz dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Resmi, Ini Jadwal Persib di Piala Menpora 2021

Wander Luiz untuk saat ini harus menahan rasa rindunya untuk kembali berkumpul dengan rekan satu tim. Ia juga mengaku sudah tidak sabar menjajal tempat latihan Persib karena sudah lama tidak berlatih bersama.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sudah tidak sabar bisa bertemu dengan teman-teman di Persib dan berlatih lagi di lapangan. Semoga semuanya berjalan dengan baik," harapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini