Begini Skema Persib Jika Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian Duet di Lini Depan

Begini Skema Persib Jika Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian Duet di Lini Depan Pemain baru Persib, Ferdinand Sinaga. (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Peluang Ferdinand Sinaga dan Ezra Walian untuk tampil di Piala Menpora 2021 terbuka lebar. Meski berstatus pemain baru, keduanya kemungkinan akan menjadi andalan di lini depan Persib pada turnamen pramusim.

Pelatih Robert Alberts mengatakan, kedua pemain anyar ini mempunyai karakter bermain yang berbeda. Hal tersebut menjadi alasan utama Robert untuk menduetkan kedua pemain tersebut. Apalagi Persib kekurangan stok pemain depan seiring belum bergabungnya Wander Luiz dan dipinjamkannya Geoffrey Castillion ke klub Serie C Italia, Como.

"Saya bisa melihat Ferdinand dan Ezra bisa bermain bersama-sama. Ferdinand seorang striker yang berada di dalam kotak penalti, Sedangkan Ezra bisa berdiri di belakangnya," kata Robert.

BACA JUGA: Tempuh Perjalanan Darat, Persib Hindari Kontak dengan Publik Selama Perjalanan ke Sleman

Robert menilai, Ferdinand mempunyai kesamaan dengan Wander Luiz sebagai striker yang kerap kesana-kemari dalam mengobrak ngabrik jantung pertahanan lawan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal ini jelas berbeda dengan sosok Castillion yang betah berdiam diri di kotak penalti lawan.

"Wander Luiz mirip dengan Ferdinand. Striker kami yang sering berada di dalam kotak adalah Geoffrey. Tapi ia masih dipinjamkan. Kalau dia kembali, kami pun perlu melihat kondisinya lebih dulu," katanya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini