Jadwal Piala Menpora Senin 22 Maret 2021, Live di Indosiar dan Vidio

Jadwal Piala Menpora Senin 22 Maret 2021, Live di Indosiar dan Vidio

REPUBLIK BOBOTOH - Piala Menpora 2021 dibuka dengan sederhana di Stadion Manahan, Solo, pada Minggu 21 Maret 2021, dengan menyuguhkan dua laga di Grup A.

Pada laga pembuka, Arema FC harus puas bermain imbang 1-1 kontra Persikabo 1973 (PS Tira Persikabo). Gol Ahmad Nufiandini disamakan gol Arema yang dicetak dengan cara tak lazim karena bola sapuan pemain Persikabo membentur keras kepala Dendi Santoso, tapi ajaibnya bola mengarah ke dalam gawang.

Sementara di laga kedua, drama 6 gol terjadi ketika PSIS Semarang yang sudah unggul 3-0 atas Barito Putera di babak pertama kehilangan momentum di 45 menit kedua setelah Laskar Antasari mengejar dan memaksa pertandingan berakhir imbang 1-1.

Pada hari selanjutnya, Senin 22 Maret 2021, Piala Menpora akan mempertandingkan persaingan di Grup B yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Laga pertama mempertemukan Bhayangkara Solo FC dengan Borneo FC Samarinda yang dilaksanakan pada pukul 15.15 WIB.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara di pertandingan kedua, Persija Jakarta dan PSM Makassar akan bentrok. Kedua tim dalam beberapa musim terakhir kerap terlibat persaingan sengit.

Sayangnya kali ini, PSM tengah mengalami masalah finansial yang membuat mereka kehilangan sejumlah pemain bintangnya. Di Piala Menpora PSM hanya mengandalkan pemain lokal.

Kick-off laga Persija kontra PSM dilaksanakan pada pukul 18.15 WIB.

Dua laga di Grup B Piala Menpora 2021 antara Bhayangkara FC vs Borneo FC dan Persija kontra PSM akan disiarkan langsung Indosiar dan juga bisa ditonton melalui siaran live streaming di aplikasi Vidio. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini