Pelatih Persib Akui Bali United Punya Keuntungan Lebih

Pelatih Persib Akui Bali United Punya Keuntungan Lebih Pertandingan Persib vs Bali United di Bandung tahun 2019 lalu. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Bali United dinilai mempunyai keuntungan lebih saat menghadapi Persib Bandung di laga perdana grup D Piala Menpora yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu 24 Maret 2021.

Persiapan yang lebih matang dan waktu latihan bersama yang telah dilakukan sejak lama oleh Serdadu Tridatu adalah salah satu keunggulan yang dimiliki ketimbang Persib.

Tim besutan Robert Alberts sendiri baru melakukan latihan bersama pda 1 Maret 2021. Itu artinya, Persib hanya mempunyai waktu kurang lebih tiga minggu untuk mempersiapkan semuanya.

BACA JUGA: Aji Beberkan Rahasia 10 Pemain Persebaya Comeback dari Ketinggalan

"Bali United punya keuntungan lebih ketimbang klub lainnya karena sebagian besar pemainnya sudah berlatih lebih lama. Mereka fokus menjalani persiapan, bukan untuk turnamen ini tapi untuk Piala AFC," kata Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Rasa hormat pun disampaikan pelatih asal Belanda tersebut kepada calon lawannya. Bali United, kata Robert, tumbuh menjadi sebuah klop profesional dan mampu bersaing dengan klub lainnya.

"Bali United merupakan tim juara bertahan, tim yang berkualitas dengan pemain dan struktur klub yang sangat baik. Mereka tumbuh menjadi klub profesional dan kami menaruh rasa hormat kepada mereka," ungkap Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini