Laga Berat, Made Wirawan Bersyukur dengan Hasil Imbang

Laga Berat, Made Wirawan Bersyukur dengan Hasil Imbang Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Kiper Persib Bandung, I Made Wirawan tetap bersyukur dengan hasil imbang 1-1 yang diraih timnya saat menghadapi Bali United pada babak penyisihan Grup D Piala Menpora yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jawa Tengah, Rabu 24 Maret 2021.

Pada laga tersebut Persib tertinggal lebih dulu berkat gol Willian Pacheco pada menit 53. Frets Butuan menyelamatkan timnya dari kekalahan usai mencetak gol penyeimbang pada menit 88.

Made menilai, laga tersebut berlangsung berat karena Persib baru berlatih pada beberapa minggu pasca vakum dari pertandingan selama satu tahun.

BACA JUGA: Ternyata Tak Mudah Mendatangkan Farshad Noor Ke Persib, InI Yang Jadi Kendalanya

"Ini adalah pertandingan pertama kami, setelah satu tahun kami tidak bermain. Pasti agak lumayan berat, apalagi kami juga baru menggelar latihan selama dua pekan," kata Made usai pertandingan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bali United memang sedikit diuntungkan dengan persiapan yang lebih matang karena harus bermain di Piala AFC. Sementara Persib saat itu tidak mempunyai agenda apapun selain menunggu kabar baik dari PSSI terkait turnamen pramusim dan Liga 1 2021.

"Dengan hasil imbang ini, kami cukup mensyukurinya karena kami bermain melawan tim yang sejatinya sudah melakukan persiapan cukup lama," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini