Jaga Kebugaran Secara Mandiri, Farshad Noor Tak Alami Kesulitan di Latihan Perdana

Jaga Kebugaran Secara Mandiri, Farshad Noor Tak Alami Kesulitan di Latihan Perdana Latihan perdana Farshad Noor bersama Persib. (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain anyar Persib Bandung, Farshad Noor menjalani latihan perdana bersama tim, Sabtu 27 Maret 2021, setelah tiba di Sleman pada Jumat 26 Maret 2021.

Pada latihan kali ini, pemain kelahiran Belanda itu langsung melahap dan menikmati seluruh program latihan yang diberikan tim pelatih.

Farshad mengaku tidak kesulitan untuk memulai latihan perdana karena ia selalu menjaga kebugarannya dengan program latihan mandiri.

BACA JUGA: Rival Persib di Piala Menpora Kedatangan Gelandang asal Prancis

"Selama tidak bermain sepakbola, saya tetap menjaga kebugaran dengan berlatih fitness," kata Farshad setelah berlatih dikutip laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain Timnas Afganistan tersebut terus juga menjaga kondisi fisiknya selama karantina di Jakarta yang berlangsung lima hari.

"Saya berusaha tetap bugar dan siap berlatih bersama Persib," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini