PSM Cuma Butuh 1 Poin, Tapi Borneo FC Bikin Rasyid Bakri Waswas

PSM Cuma Butuh 1 Poin, Tapi Borneo FC Bikin Rasyid Bakri Waswas Rasyid Bakr saat PSM menghadapi Bhayangkara Solo FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - PSM Makassar hanya butuh hasil imbang untuk menyegel tempat di babak 8 besar Piala Menpora 2021. Tapi Juku Eja harus mewaspadai potensi Borneo FC.

Sebabnya, Pesut Etam diakui secara materi pemain lebih baik dibandingkan Juku Eja. Itu diakui oleh gelandang PSM, Rasyid Bakri.

PSM akan melakoni laga pamungkas babak penyisihan Grup B Piala Menpora 2021 menghadapi Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, Rabu (31/3/2021) sore.

BACA JUGA: Mantan Striker Persib Cetak Gol di Laga Debut di Liga Bolivia

BACA JUGA: Jadwal Piala Menpora Rabu 31 Maret 2021: PSM, Bhayangkara, Persija Rebutan Tiket 8 Besar


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Menurut Rasyid, PSM akan menghadapi tim yang secara materi pemain sedikit lebih unggul dengan pemain-pemain bintang dan juga pemain asing.

Di lain sisi, Juku Eja hadir di turnamen Piala Menpora tanpa dukungan pemain asing. Sepenuhnya Juku Eja bertarung mengandalkan pemain lokal.

"Pertandingan besok kami sangat siap untuk bermain serta bekerja keras lagi dan lebih semangat di pertandingan ketiga melawan Borneo FC," tutur Rasyid.

"Kita tahu Borneo FC tim yang bagus dari segi materi pemain. Tapi kami tim PSM Makassar dari awal kami ke sini sudah bertekad "Siri' Na Pacce" (menjaga harga diri). Dan Insyaallah kami akan bekerja keras pada pertandingan besok supaya mendapat hasil maksimal dan Insyaallah berkesempatan ke babak berikutnya,” ungkapnya.

Rasyid Bakri mengaku tak ada kesulitan untuk beradaptasi dengan tandemnya di lini tengah PSM seperti Sutanto Tan dan Arfan.

"Untuk tandem di lini tengah saya pikir Sutanto maupun Arfan kami sudah berlatih bersama-sama di Makassar selama dua minggu sebelumnya. Saya pikir dua minggu waktu yang cukup untuk kami bisa saling memahami di lapangan," tandasnya.

Kick-off laga PSM melawan Borneo FC dilaksanakan pada pukul 15.15 WIB dan disiarkan langsung Indosiar, juga live streaming di platform tv online, Vidio. (RB)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini