Bayu Fiqri: Saya Tak Mau Jadi Besar Kepala

Bayu Fiqri: Saya Tak Mau Jadi Besar Kepala Bayu Fiqri (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Pujian dilontarkan pelatih Robert Albert usai melihat penampilan Bayu Fiqri di laga Persita Tangerang vs Persib Bandung, Senin 29 Maret 2021 lalu. Bayu dipercaya untuk mengawal sektor kanan pertahanan Persib dan bermain selama 90 menit.

Apresiasi untuk Bayu juga datang dari bobotoh usai menyaksikan penampilan bek Timnas Indonesia U-19 ini.

Bagi Bayu, apresiasi tersebut akan menjadi motivasi untuk pertandingan-pertandingan ke depan. Ia mengaku tak mau besar kepala setelah tampil apik di laga keduanya bersama Persib.

BACA JUGA: Begini Komentar Robert Alberts Terkait Penampilan Perdana Ezra dan Farshad

BACA JUGA: Setelah Dapatkan Cilegon United, Raffi Ahmad Gandeng Bek Timnas Untuk Bangun Akademi


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya tak mau jadi besar kepala karena itu (pujian). Saya mau biasa saja seperti sekarang. Apresiasi adalah motivasi bagi saya. Jadi semua cukup hanya sampai motivasi. Tidak boleh lebih," ucapnya dikutip dari laman resmi klub.

Laga kemarin merupakan yang kedua bagi Bayu. Pada laga melawan Bali United, Bayu sempat tampil beberapa menit untuk menggantikan Henhen Herdiana.

Meski sudah mempunyai pengalaman tampil, Bayu mengaku grogi saat dipercaya sebagai starter. Hal tersebut tak lepas dari banyaknya pecinta sepak bola tanah air yang menyaksikan laga tersebut melalui layar kaca.

"Awalnya grogi. Tapi setelah menginjak rumput, saya coba fokus. Grogi bukan karena pertandingan, tapi kita tahu bagaimana Bobotoh begitu besar mendukung tim ini," pungkasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini