Buru Tiket 8 Besar, Pelatih Persiraja Intip Perkembangan Persib

Buru Tiket 8 Besar, Pelatih Persiraja Intip Perkembangan Persib Persiraja Banda Aceh (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Persiraja Banda Aceh mengincar tiket lolos perempat final saat berjumpa Persib Bandung di matchday terakhir grup D Piala Menpora 2021, Jumat 2 April 2021.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo optimis timnya masih punya kans untuk lolos ke 8 besar. Saat ini Persiraja berada di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan 3 poin, selisih 1 poin dengan Persib Bandung dan Bali United.

Sebagai upaya mengejar tiket tersebut, Hendri sudah melakukan evaluasi dari laga kontra Bali United. Bahkan ia juga turut mengintip perkembangan Persib saat ini.

BACA JUGA: Dramatis! PSIS Singkirkan Arema dari Piala Menpora dengan Cara 'Menyakitkan'

"Saya pikir Persiraja masih punya kans artinya saya tidak mau bicara target tapi nanti kita evaluasi. Dan kita juga lihat juga perkembangan Persib seperti apa,” kata Hendri Susilo di kutip dari Ligaindonesiabaru.com.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Kita lihat artinya kita masih punya peluang dan insya Allah kita akan memperebutkan peluang itu untuk lolos ke 8 besar,” imbuhnya.

Salah satu hal yang disorot Hendri adalah sektor lini tengah yang menurutnya sangat kerepotan apabila menghadapi tekanan lawan.

BACA JUGA: Sudah Tersingkir, Tapi Mario Gomez Jamin Borneo FC Bakal Menyulitkan PSM

Opsi penambahan pemain pun mencuat usai hasil minior melawan Serdadu Tridatu.

“Ya memang saya lihat lini tengah sangat kerepotan. Kalau dibutuhkan pemain sangat membutuhkan bahkan sangat banyak. Bahkan mungkin bisa 7-8 orang ya," tutur Hendri Susilo.

"Kalau untuk pemain asing ini baru kita lihat. Dia baru kita tes, kita lihat di laga selanjutnya kita beri menit bermain lagi dan kita lihat apakah dia layak bela Persiraja atau tidak,” pungkasnya. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini