Nasib Bali United di Piala Menpora Ada di Tangan Mantan

Nasib Bali United di Piala Menpora Ada di Tangan Mantan Kiper Bali United, Wawan Hendrawan. (Baliutd.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Bali United akan menentukan nasibnya di Piala Menpora menghadapi Persita Tangerang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat 2 April 2021. Laga ini rencananya disiarkan Indosiar pada pukul 15.15 WIB.

Pendekar Cisadanae dibesut sosok yang sudah tidak asing lagi dengan mereka, Widodo C Putro yang pernah menangani Bali United di awal klub ini mengusung identitas sebagai klub asal Pulau Dewata.

Di tangan mantan pemain timnas Indonesia di era 1990-an itu, Bali United membangun fondasi tim hingga menjadi tim yang disegani seperti sekarang.

Meski Persita tidak memiliki peluang lolos, tapi mereka bisa menjadi penentu nasib Bali United di turnamen ini.

BACA JUGA: Persiraja Siap Tampil Habis-habisan di Laga Hidup Mati vs Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Pemain Persiraja asal Garut Ini Ingin Unjuk Gigi Saat Lawan Persib

Bali United membutuhkan minimal hasil imbang dan jika kalah, mereka bukan tidak mungkin tersingkir dengan asumsi Persiraja menang atas Persib dengan selisih tidak lebih dari satu gol.

Kiper Bali United, Wawan Hendrawan mengakui, satu hal yang harus diantisipasi dari Persita adalah keberadaan Widodo di posisi pelatih.

Widodo, kata Wawan, cukup mengenal karakter Serdadu Tridatu. Apalagi banyak anak asuhnya ketika menangani Bali United masih bertahan di tim, termasuk dia.

"Sedikit atau banyak, tentu Coach Widodo mengetahui pemain yang ada di Bali United. Fokus kami sebagai pemain adalah dengan tim yang ada saat ini," kata Wawan dikutip dari laman ofisial Bali United.

"Tim tidak boleh meremehkan, karena saya tahu Coach Widodo memiliki keahlian dan keuletan dalam taktik menghadapi kami. Hal ini harus diantisipasi dan fokus agar kami bisa meraih kemenangan," ucap Wawan menambahkan.

Bali United saat ini menempati posisi kedua klasemen Grup D. Meski mengoleksi poin yang sama dengan Persib, 4 angka, namun Bali United kalah produktivitas gol dari Maung Bandung. (Taufik)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini