Persiraja Siap Tampil Habis-habisan di Laga Hidup Mati vs Persib

Persiraja Siap Tampil Habis-habisan di Laga Hidup Mati vs Persib Persiraja Banda Aceh (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persiraja, Hendri Susilo beberkan persiapan timnya jelang laga kontra Persib. Menurutnya persiapan tim Laskar Rencong berjalan dengan baik dan seluruhnya anak asuhnya sudah siap menghadapi Maung Bandung.

Laga Persib kontra Persiraja dalam lanjutan Grup D Piala Menpora 2021 akan digelar pada Jumat 2 April 2021 di Stadion Maguwoharjo. Pertandingan ini diprediksi banyak pihak akan berjalan sengit mengingat laga ini akan menjadi penentuan lolosnya kedua tim ke babak 8 besar.

Hendri mengatakan anak asuhnya akan bermain habis-habisan di laga kali ini. Apalagi semua pemain sangat menginginkan tiket untuk lolos ke fase 8 besar.

BACA JUGA: Ini Langkah Yang Diambil Pelatih Bhayangkara usai Ezechiel Ndouassel dkk Tersingkir di Piala Menpora

"Secara tim, setelah istirahat semalam satu hari usai lawan Bali United, kami sudah mempersiapkan diri. Artinya, kami sudah siap menghadapi Persib. Ini partai hidup mati," kata pelatih Persiraja pada sesi jumpa pers, Kamis 1 April 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian Hendri memahami lawan yang akan dihadapinya bukan tim kaleng-kaleng. Akan tetapi ia mengatakan semua pemainnya akan berusaha bermain sebaik mungkin sepanjang laga.

"Saya juga tahu, Persib klub besar, saya realistis. Tetapi dalam sepak bola semua hal bisa terjadi. Oleh karena itu kami akan tampil sebagus mungkin untlllk mengimbangi permainan Persib," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini