Piala Menpora 2021: Persib Bandung Incar 'Bonus' Saat Hadapi Persiraja

Piala Menpora 2021: Persib Bandung Incar 'Bonus' Saat Hadapi Persiraja

REPUBLIKBOBOTOH - Awalnya Persib Bandung tak mengincar gelar juara di Piala Menpora 2021. Namun hasilnya malah melebihi ekspektasi, Persib selangkah lagi menuju babak 8 besar jika mampu mengalahkan Persiraja pada matchday terakhir, Jumat 2 April 2021.

Kadung melangkah jauh, gelandang Persib, Dedi Kusnandar mulai berbicara gelar juara di turnamen ini. Menurutnya, Persib akan step by step, tetapi tetap mengejar poin maksimal di laga besok.

Hasil positif yang menurut Dado adalah bonus akhirnya menjadi incaran Maung Bandung.

BACA JUGA: Respon PSSI Soal Kasus Rasisme Yang Menimpa Patrich Wanggai

"Dua pertandingan, Alhamdulillah kami step by step bisa menikmati pertandingan dan bisa meraih hasil yang cukup bagus juga. Mudah-mudahan besok kita bisa dapat hasil maksimal lagi," ungkap Dado kepada awak media, Kamis 1 April 2021.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk target, kami tetap menatap kompetisi. Tetapi tidak menutup kemungkinan, kalau di ajang ini kami bisa dapat hasil positif itu bisa dibilang bonus. Tetapi, kami tetap ingin mengejar hasil positif, pemain mana yang tidak ingin juara. Tetapi, kami tetap step by step," tuturnya.

BACA JUGA: Untuk Pertama Kalinya PSSI Gelar ePiala Indonesia 2021

Pada laga melawan Persiraja nanti, Persib akan menikmati jalannya pertandingan sambil mengincar kemenangan. Namun, lanjut Dado, Persib harus tetap waspada seiring tekad kuat Persiraja untuk melangkah ke perempat final.

"Persiapan untuk besok, seperti yang coach bilang, ini pramusim jadi kami step by step untuk menikmati pertandingan. Tetapi tujuan kami tetap memenangi pertandingan. Jadi lawan siapapun kami siap. Kami menyadari Persiraja punya motivasi dan tekad untuk mengalahkan kami, tetapi kami bertekad untuk mengambil tiga poin. Kami berharap bisa meraih hasil maksimal," pungkas Dedi Kusnandar. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini