Bayu Fiqri Masuk Rencana Pelatih Persib di Laga Hidup Mati Kontra Persiraja

Bayu Fiqri Masuk Rencana Pelatih Persib di Laga Hidup Mati Kontra Persiraja Bayu Fiqri (Persib.co.id)

REPUBLIKBOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Bayu Fiqri berhasil mencuri perhatian banyak pasang mata usai tampil apik di laga kontra Persita Tangerang dalam lanjutan Piala Menpora 2021.

Tampil penuh sepanjang laga, membuat pelatih Persib, Robert Alberts akan kembali memasukan nama Bayu dalam daftar susunan pemain inti Persib saat menghadapi Persiraja Banda Aceh pada Jumat, 2 April 2021.

"Dia masuk rencana saya untuk masuk dalam pertandin/gan karena dia pemain yang menjanjikan dan sudah melalui ujian pertama dengan kami," ujar pria asal Belanda itu pada sesi jumpa pers Kamis, 1 April 2021.

BACA JUGA: Jadi Kuda Hitam, Persiraja Siap Tampil 'Ngeyel' Saat Hadapi Persib

Robert berharap kesempatan ini bisa dimaksimalkan betul oleh Bayu. Terlebih Robert sangat percaya Bayu bisa menujukan progres yang baik demi masa depannya.


"Dan saya harap dia bisa terus berkembang karena dia punya masa depan yang cerah," tuntas Robert. (Raffy Faraz Ramadhan)

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini