Jadi Kuda Hitam, Persiraja Siap Tampil 'Ngeyel' Saat Hadapi Persib

Jadi Kuda Hitam, Persiraja Siap Tampil 'Ngeyel' Saat Hadapi Persib Persiraja Banda Aceh (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Berstatus kuda hitam, Persiraja mengancam Persib dalam meraih tiket lolos ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.

Peluang tim berjuluk Laskar Rencong masih terbuka lebar dengan catatan bisa mengandaskan perlawanan Persib di matchday hidup mati yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jawa Tengah, Jumat 2 April 2021.

Pelatih Persiraja, Hendri Susilo mengatakan jelang menghadapi Persib persiapan timnya memang tak berjalan dengan maksimal. Bahkan skuat yang didaftarkan Persiraja terbilang dadakan dan minim persiapan.

BACA JUGA: Bayu Fiqri Sempat Mendapat Perawatan Medis, Robert Alberts Ungkap Kondisinya

"Skuad Persiraja di Piala Menpora ini memang apa adanya, termasuk dadakan malah. Tetapi dalam sepak bola semua bisa terjadi," kata Hendri kepada wartawan pada Kamis 1 April 2021


Kendati demikian, pelatih berusia 55 tahun itu tak memungkiri apabila sepakbola tak melulu soal data. Pasalnya kondisi tak terduga sekalipun bisa terjadi di dalam sepakbola.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Termasuk saat menghadapi Persib yang di atas kertas sangat unggul atas timnya. Hendri menegaskan anak asuhnya akan tetap berjuang dengan mati-matian agar bisa lolos ke fase selanjutnya.

"Maka dari itu, dalam pertandingan nanti kami akan menampilkan performa terbaik. Kami akan main ngeyel dan ngotot untuk mengimbangi Persib," ujat Hendri.

BACA JUGA: Paham Gaya Bermain Persib, Rencana Persiraja Malah Terkendala Stok Pemain

Selain taktik pemainan, Hendri juga sudah memberikan suntikan motivasi kepasa anak asuhnya jelang laga kontra Persib. Ia berharap para pemainnya bisa memberi kejutan di laga nanti.

"Itu sudah saya jelaskan ke anak-anak, dan saya sudah kasih motivasi ke mereka juga, dalam olahraga apapun tidak ada yang tidak bisa dikalahkan. Paling penting adalah kerja keras di lapangan, berjuang sampai peluit terakhir. Intinya kami akan main habis-habisan. Kalau bisa kami ingin beri kejutan," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini