Dua Pemain Persib Kena Prank Robert Alberts, Reaksi Wander Luiz Bikin Panik Awak Tim

Dua Pemain Persib Kena Prank Robert Alberts, Reaksi Wander Luiz Bikin Panik Awak Tim Wander Luiz dan Robert Alberts. (Kris Andieka/RepublikBobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Pelatih Persib Bandung, Robert Albert memperlihatkan sisi humorisnya kepada Ferdinand Sinaga dan Wander Luiz. Kedua pemain tersebut menjadi korban kejailan sang pelatih dalam rangka memeriahkan momen April Mop.

Dilaporkan laman resmi klub, tepat satu hari sebelum laga kontra Persiraja, Robert meminta Ferdinand untuk menemuinya di ruang pertemuan pada pukul 11.15 WIB. Ferdinand pun lantas mengikuti perintah dari Robert dan datang ke ruang pertemuan.

"Saya ke luar kamar dan bertemu coach (Robert Alberts). Kami bersama-sama menuju lantai 1 ruang pertemuan, hingga sampai di depan ruangan," jelas Ferdinand.

BACA JUGA: Pelatih Persib Jawab Kemungkinan Datangkan Pemain Baru Lagi, Begini Katanya

Ternyata, Robert sama sekali tidak menyampaikan sesuatu hal yang penting kepada Ferdinand. Apa yang disampaikannya hanya membuat 'Si-Dragon' menghela napas panjang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Terima kasih telah menemani saya berjalan ke sini, saya merasa aman," kata Ferdinand menirukan apa yang disampaikan Robert.

"Dia (Robert Alberts) mengatakan sambil tersenyum. Saya hanya bisa menghela nafas," ucapnya.

Tidak sekali, pelatih asal Belanda itu lagi-lagi ngeprank mantan anak asuhnya di PSM tersebut. Kali ini Ferdinand tidak sendiri, ia dijahili bersama teman sekamarnya, Wander Luiz.

Kedua pemain tersebut diminta turun 30 menit sebelum pergi latihan.

BACA JUGA: Pelatih Persib Puas Bisa Mainkan Empat Pemain Muda Lawan Persiraja

"Setelah menunggu lama dan bolak-balik ke kamar, baru sadar, kita kembali dikerjain," sesal Ferdinand.

Gara-gara dua kejadian tersebut, suasana bus Persib diwarnai canda tawa para pemain. Namun tanpa diduga, Wander Luiz memberikan reaksi yang membuat panik awak tim.

Dalam Whatsapp grup, penyerang asal Brasil tersebut mengungkapkan kata-kata serius dan mengaku terganggu.

Gara-gara respon Luiz tersebut, beberapa pemain Persib berusaha menjelaskan bahwa hal itu tidak serius dan dalam rangka memeriahkan April Mop.

BACA JUGA: Persib Seharusnya Bisa Cetak Lebih dari Dua Gol

Sampai-sampai pelatih fisik, Yaya Sunarya berusaha mencairkan suasana dengan menulis, "April Coming, #enjoyfootball Luiz, Ferdinand," tulis Yaya.

Namun ternyata, saat itu seluruh awak tim Persib sedang kena prank Wander Luiz yang nyatanya sedang becanda. Luiz pun menulis dalam Whatsapp grup, ""April fool" (diakhiri dengan emoticon tertawa). Reaksi itu langsung membuat riuh grup Whatsapp seketika. (HL)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini