Jadwal Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

Jadwal Babak 8 Besar Piala Menpora 2021

REPUBLIKBOBOTOH - Hampir seluruh pertandingan di babak penyisihan Piala Menpora 2021 sudah selesai digelar. Turnamen pramusim tersebut kini sudah memasuki fase 8 besar.

Dari grup A, PSIS Semarang keluar sebagai juara grup dengan raihan 7 poin. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar meraih dua kemenangan dan satu kali seri.

PSIS ditemani Barito Putera yang tampil sebagai runner up. Pasukan Djajang Nurdjaman meraih 1 kali kemenangan, 2 kali seri dengan raihan 5 poin.

BACA JUGA: Frets dan Wander Luiz Paling Produktif Selama Babak Penyisihan Piala Menpora

Sementara di grup B, Persija Jakarta keluar sebagai pemucak klasemen. Mereka meraih 2 kemenangan dan 1 kali kalah dan mengoleksi 6 poin.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Satu tim lainnya yang berhak melangkah ke perampat final adalah PSM Makassar selaku runner up. PSM meraih 5 poin hasil dari 1 kali menang dan 2 kali seri.

Untuk grup C, masih ada sisa pertandingan yang harus dilakoni. Persebaya akan bertemu Persela Lamongan dan Persik menantang Madura United. Kedua pertandingan akan berlangsung Sabtu 3 April 2021.

Persib Bandung tampil sebagai juara grup D dengan raihan 7 poin. Persib meraih 2 hasil positif dan 1 kali seri. Persib ditemani Bali United yang keluar sebagai runner up dengan 5 poin.

Pada babak 8 besar nanti, PSIS akan ditantang PSM di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat 9 April 2021.

Sementara Barito Putera akan berjumpa Persija di stadion yang sama Sabtu 10 April 2021.

Untuk grup C dan D, pihak penyelenggara belum memberikan keterangan resmi terakit venue pertandingan. Ada dua pilihan stadion untuk babak 8 besar grup C dan D yaitu Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung dan Stadion Waguwoharjo Sleman.

Babak 8 besar grup c dan D yang mempertemukan Persib vs runner up grup C akan digelar pada Minggu 11 April 2021. Laga Bali United vs juara grup C akan berlangsung Senin 12 April 2021. (Raffy Faraz Ramadhan)

BACA JUGA: Pelatih Persib Jawab Kemungkinan Datangkan Pemain Baru Lagi, Begini Katanya

Jadwal 8 besar Piala Menpora 2021:

PSIS Semarang vs PSM Makasssar, Stadion Kanjuruhan, Jumat 9 April 2021, pukul 18.15 WIB.

Persija vs Barito Putera, Stadion Kanjuruhan, Sabtu 10 April 2021, pukul 18.15 WIB.

Persib Bandung vs runner up grup C, venue belum ditentukan, Minggu 11 April 2021 pukul 18.15 WIB.

Juara grup C vs Bali United, venue belum ditentukan, Senin 12 April 2021, pukul 20.30 WIB.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini