Teddy Ungkap Masa Depan Castillion di Persib

Teddy Ungkap Masa Depan Castillion di Persib Geoffrey Castillion dan Wander Luiz - Kris Andieka

REPUBLIK BOBOTOH - Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono tegaskan Geoffrey Castillion akan kembali ke Bandung usai masa peminjaman bersama Como 1907 telah selesai.

Dengan ini ia juga menepis anggapan bahwa tim Maung Bandung sedang mencari sosok striker setelah ditinggal oleh Castillion.

"Dia masih loan sampai bulan Juni kalau engga salah," ujar Teddy kepada wartawan belum lama ini.

Teddy juga menjelaskan bahwa Castillion masuk ke dalam proyeksi timnya di musim ini. Dengan begitu ia berharap Castillion bisa segera kembali ke Bandung usai masa peminjamannya berakhir.

"Iya dong. Kan peminjaman sampai bulan Juni, pas lah pas liga mulai Geoffrey udah balik," tambah pria berkacamata itu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Disinggung soal minimnya menit bermain Castillion, Teddy menilai wajar. Pasalnya pemain asal Belanda itu sempat cedera saat berlatih bersama Como.

Belum lama ini, Castillion sudah kembali bergabung latihan dengan Como karena cedera enkel-nya sudah membaik.

"Jadi kemarin saya sempat tanyakan soal Geoffrey kepada orang di Itali nya, kenapa gak main? Ternyata dia cedera. Jadi gak main lama terus pas latihan mau main, dia cedera engkel. Tapi dia udah mulai latihan lagi kayanya," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Dadi M

Piksi

Berita Terkini