Manajer Rans Cilegon FC Jawab Rumor Datangkan Mantan Striker Persib

Manajer Rans Cilegon FC Jawab Rumor Datangkan Mantan Striker Persib Manajer RANS Cilegon FC, Hamka Hamzah (Instagram Hamka Hamzah)

REPUBLIKBOBOTOH - Pasca diakuisisi oleh artis muda, Raffi Ahmad, klub liga 2, RANS Cilegon FC dikait-kaitkan dengan mantan striker Persib Bandung, Cristian Gonzales.

Kabarnya, RANS Cilegon FC akan merekrut pemain naturalisasi berdarah Uruguay tersebut.

Terkait kabar tersebut, manajer Hamka Hamzah buka suara. Hamka tak menampik ada negoasiasi dengan pemain-pemain berpengalaman.

BACA JUGA: Siapkan Jersey Baru, RANS Cilegon FC Cari Desainer

"Itu masih nego semua karena pemain penhalaman ini kan susah juga kita langsung nego dan diterma karena mereka masih berpikir ini Liga 2," kata Hamka Hamzah dikutip dari Antara.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Proses perekrutan yang dilakukan oleh RANS Cilegon FC ini sendiri langsung dinilai oleh pelatih Bambang Nurdiansyah.

"Jadi tidak ada yang namanya langung dipilih," tegas Hamka.

Hamka percaya, Bambang Nurdiansyah mempunyai kemampuan untuk mencari pemain yang cocok untuk timnya.

"Coach Bambang juga menemukan saya pertama kali sehingga saya seperti ini," kata dia.

BACA JUGA: Terungkap Penyebab Hilangnya Geoffrey Castillion dari Daftar Susunan Pemain Como di Dua Pertandingan Terakhir

Klub baru tersebut secara terbuka untuk mencari pemain baru dan pemain senior dan akan melakukannya dengan proses seleksi.

"Kita terbuka untuk siapapun itu, yang pasti berkualitas, komitmen, dan juga bisa memberikan satu warna baru kenapa tidak," kata Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad. (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini