Persib Belum Mendapat Informasi Venue 8 Besar Grup C dan D Piala Menpora 2021

Persib Belum Mendapat Informasi Venue 8 Besar Grup C dan D Piala Menpora 2021 Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung masih menikmati masa libur usai lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021. Persib mengumpulkan 7 poin dan keluar sebagai juara grup D usai menahan imbang Bali United dan menang atas Persita da Persiraja.

Menurut pelatih Robert Alberts, anak asuhnya baru akan kembali berlatih pada Selasa 6 April 2021 besok. Robert sengaja memberikan anak asuhnya libur panjang agar semangatnya kembali pulih.

"Kami rencana kembali berlatih Selasa. Kami butuh istirahat beberapa hari dan mengumpulkan lagi semangat," kata Robert Alberts, Senin 5 April 2021 dikutip dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Meski Memaklumi, Robert Alberts Soroti Hal Ini dari Anak Asuhnya

Di babak 8 besar, Persib akan bertemu runner up grup C yang sampai saat ini belum diketahui. Baru satu tim yang dinyatakan lolos ke perampat final yaitu Persebaya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk venue pertandingan 8 besar itu sendiri, pelatih Robert Alberts masih belum mengetahuinya.

"Setelah itu kami akan kembali berlatih sebelum kembali berangkat ke tempat yang masih belum kami ketahui," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini