Hadiri Pengukuhan KPAI, Wakil Bupati Tasikmalaya Berharap Tasik Makin Ramah Lingkungan

Hadiri Pengukuhan KPAI, Wakil Bupati Tasikmalaya Berharap Tasik Makin Ramah Lingkungan

<b>REPUBLIKBOBOTOHb> - Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya melalui Dinas Lingkungan Hidup (DLH) menghadiri acara Pengukuhan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Himpunan Penggiat Adiwiyata Indonesia (HPAI) Kabupaten Tasikmalaya.

Pengukuhan yang dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat HPAI ini digelar secara virtual.

Acara ini digelar di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kabupaten Tasikmalaya, Senin 22 Maret 2021 dalam kegiatan bertajuk "Pelopor dalam Edukasi dan Motivasi Gerakan Peduli dan Berbudaya Lingkungan Hidup di Sekolah/Madrasah dan Masyarakat".

Wakil Bupati Tasikmalaya Deni R. Sagara mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik dan dikukuhkan. Ia berharap pengurus yang dilantik dapat senantiasa istiqomah dan amanah.

Dia mengharapkan ke depannya tumbuh spirit atau semangat agar siswa dan siswi mencintai sekolah dengan berperilaku tertib dan ramah lingkungan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Ini merupakan harapan baru Tasikmalaya ke depan menjadi tempat yang nyaman dan ramah terhadap lingkungan," katanya.

Selain Wakil Bupati, pengukuhan DPW HPAI Kabupaten Tasikmalaya ini juga dihadiri Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Roni A. Sahroni, dan sejumlah undangan lainnya.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Sirojul Muttaqien

Piksi

Berita Terkini

Resmi! Persib Datangkan Adam Alis