Di Babak Penyisihan Piala Menpora, Tim Pelatih Persib Tak Canggung Tanyakan Hal Ini Pada Pemain

Di Babak Penyisihan Piala Menpora, Tim Pelatih Persib Tak Canggung Tanyakan Hal Ini Pada Pemain Pemain Persib merayakan gol ke gawang Persiraja. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Ada pertanyaan yang selalu ditanyakan oleh tim pelatih Persib Bandung kepada para pemainnya pada babak penyisihan Piala Menpora 2021. Pertanyaan tersebut dilontarkan karena menyangkut kondisi kebugaran dan fisik pemain dalam pertandingan.

Pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya mengatakan, tim pelatih tidak ragu untuk menanyakan seberapa kuat para pemain betahan dalam sebuah pertandingan.

Hal ini tak lepas dari kondisi fisik I Made Wirawan dkk yang masih jauh dari ideal.

BACA JUGA: Pelatih Persiraja Pantau Satu Pemain di Laga Kontra Persib

"Dalam artian pemain sanggup berapa menit. Jadi kami tidak canggung bertanya kepada pemain untuk hal tersebut," ucapnya dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Yaya menjelaskan, saat ini kondisi fisik pemain masih di kisaran 60 sampai 70 persebut. Oleh karena itu, Persib pun banyak melakukan rotasi dalam tiga pertandingan melawan Bali United, Persita Tangerang, dan Persiraja Banda Aceh.

"Kami berharap bahwa kondisi fisil terus meningkat. Kami coba untuk mengembangkan kondisi fisik ini dengan turnamen," ucapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini