Gelar Ujicoba, Ini Link Live Streaming Garuda Select vs Mansfield Town U-18

Gelar Ujicoba, Ini Link Live Streaming Garuda Select vs Mansfield Town U-18 Sesi latihan Garuda Select. (PSSI.org)

REPUBLIKBOBOTOH - Tim Garuda Select jilid III kembali berlatih bersama setelah sebelumnya pemerintah Inggris memberlakukan penerapan lockdown terkait Covid-19.

Mereka langsung menggeber persiapan karena akan menghadapi Mansfield Town U-18 pada hari Selasa 6 April 2021 malam nanti WIB.

Para pemain Garuda Select mengaku senang karena bisa kembali berlatih bersama dan bertanding.

BACA JUGA: PT LIB Akui Ada Pemain Yang Positif Covid-19 Sebelum Piala Menpora 2021 Digelar

“Tentunya saya dan teman-teman merasa senang karena bisa latihan bersama-sama lagi. Kami tidak sabar untuk segera mengaplikasikan materi latihan di pertandingan. Latihan kali ini lebih lama dan saya merasa lebih puas juga karena jamnya tidak dibatasi dan harus gantian dengan yang lain,” kata Noval Junior.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tak hanya Noval, pemain lainnya pun sangat menantikan momen latihan bersama dan ujicoba pertandingan. “Ini yang kami sudah nanti-nantikan. Pastinya saya merasa senang dan latihan satu tim seperti ini lebih asyik dan seru,” ucap Ridho.

Sementara itu pelatih tim, Dennis Wise berharap para pemain bisa memenuhi tuntutan yang dibutuhkan untuk bersaing dengan tim-tim di Inggris, terutama dari segi kebugaran. Sambil ke depannya, pengawasan serta arahan-arahan lainnya akan tetap diberikan oleh tim pelatih agar para pemain tetap berada dalam koridor perkembangan yang diinginkan.

BACA JUGA: Di Babak Penyisihan Piala Menpora, Tim Pelatih Persib Tak Canggung Tanyakan Hal Ini Pada Pemain

“Melihat mereka telah melakukan kerja keras selama tiga bulan, satu hal yang kami tekankan adalah dari segi fisik agar mereka bisa bermain menekan seperti yang diinginkan dan fokus untuk terus bekerja keras sebaik mungkin. Kami berharap mereka bisa berada di level tertinggi agar pada pertandingan mereka bisa mempersulit lawan dengan mengejar bola tanpa mengenal lelah,” kata Dennis.

“Kami akan banyak latihan dengan 11 melawan 11 agar para pemain mulai memahami bagamana caranya menekan dan bertahan sebagai tim. Pertandingan ini akan sangat menarik, kita bisa menyaksikan siapa yang lebih cepat menyerap arahan di latihan. Tentu kami selalu ada untuk mereka, kami akan terus membantu agar semua bisa lebih mengerti dan saya yakin mereka akan terus semakin membaik seiring berjalannya waktu.”

Pertandingan ujicoba ini akan disiarkan langsung oleh Mola TV pada petang nanti pukul 19.00 WIB. (link live streaming klik disini). (Kris Andieka)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini