Persib Koleksi 9 Kartu Kuning Selama Babak Penyisihan Piala Menpora, Ini Daftarnya

Persib Koleksi 9 Kartu Kuning Selama Babak Penyisihan Piala Menpora, Ini Daftarnya Persib Bandung (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIKBOBOTOH - Laga Persib Bandung di Piala Menpora 2021 selalu diwarnai hadiah kartu kuning. Total, ada 8 pemain yang sudah mengantongi kartu kuning selama babak penyisihan grup D.

Laga melawan Bali United menjadi yang terbanyak, dimana ada lima pemain Persib yang mendapatkan kartu kuning dari wasit.

Pemain asing asal Belanda, Nick Kuipers menjadi pemain pertama Persib yang mendapatkan kartu kuning. Ia dihadiahi kartu pada menit ke-7 saat menghadapi Bali United.

BACA JUGA: Dianggap Sudah 'Karatan', Begini Reaksi Hariono

Pemain pertama Persib yang absen gara-gara akumulasi kartu kuning adalah Ardi Idrus. Mantan pemain PSS Sleman ini mengantongi kartu kuning pertamanya saat menghadapi Bali United. Kartu kuning kedua didapat Ardi saat menghadapi Persita Tangerang.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Laga melawan Persiraja Banda Aceh di matchday ketiga menjadi laga 'paling bersih' karena Persib hanya mendapat hadiah satu kartu kuning dari wasit. Febri Hariyadi menjadi satu-satunya pemain yang mendapat hadiah kartu di laga yang berakhir 2-1 tersebut. (HL)

Berikut daftar pemain kartu kuning pemain Persib:

vs Bali United

Nick Kuipers ('7)

Victor Igbonefo ('10)

Beckham Putra Nugraha (58')

Esteban Vizcarra ('70)

Ardi Idrus ('84)

vs Persita Tangerang

Abdul Aziz ('28)

Ezra Wallian ('65)

Ardi Idrus ('90+5)

vs Persiraja Banda Aceh

Febri Hariyadi ('89)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini