Ini Kata Ezra Walian Soal Calon Lawan Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021

Ini Kata Ezra Walian Soal Calon Lawan Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021 Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian. (Official Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib Bandung, Ezra Walian, menyatakan kesiapannya berduel dengan siapapun lawan Persib di perempat final Piala Menpora 2021.

Persib saat ini sedang menunggu lawan di babak perempat final Piala Menpora 2021, yakni tim yang lolos sebagai runner-up Grup C.

Partai terakhir grup C Piala Menpora 2021 akan dimainkan pada hari ini, Rabu 7 April 2021.

Ada empat tim yang masih berpeluang menemani Persebaya Surabaya ke delapan besar yakni Madura United, PSS Sleman, Persela Lamongan, dan Persik Kediri.

BACA JUGA: Farshad Noor Sempat Merasakan Kesulitan Bernapas


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ezra Walian menganggap semua calon lawan timnya di grup C itu memiliki kualitas yang sama, itu ditandai dengan persaingan dirup itu yang begitu ketat.

"Semua tim di Grup C itu bagus-bagus. Semuanya punya kekuatan yang sama," kata Ezra Walian dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Meski begitu, striker naturalisasi asal Belanda itu puya keyakinan Persib mampu mengatasi lawannya di babak perempat final Piala Menpora 2021.

BACA JUGA: Ini Pesan LIB Kepada Persib dan 7 Klub Lainnya Jelang Perempat Final Piala Menpora 2021

"Persib Bandung juga tim yang sangat bagus. Kami akan kembali memberikan penampilan yang terbaik di laga nanti. Tapi, patut diingat, tujuan utamanya adalah Liga 1," tegas pemain berusia 23 tahun ini.

Setelah memastikan lolos ke babak perempat final Piala Menpora 2021 dengan status juara grup D, Ezra Walian mengakui Persib punya banyak pekerjaan rumah.

Di waktu tersisa sebelum mentas di perempat final Piala Menpora 2021, Ezra dan semua pemain lainnya di tim Persib akan meningkatkan performanya.

"Kami akan kembali bekerja keras untuk menampilkan permainan yang lebih baik pada laga selanjutnya. Tentu saja, saya juga akan berusaha bermain lebih baik lagi dan memberikan kontribusi lebih besar bagi Persib," tuntasnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini