Ini Kata Ezra Walian Tentang Kekuatan Calon Lawan Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021

Ini Kata Ezra Walian Tentang Kekuatan Calon Lawan Persib di Perempat Final Piala Menpora 2021 Ezra Walian (Media Officer Persib)

REPUBLIKBOBOTOH - Persib Bandung masih menunggu siapa lawan yang akan dihadapinya di perempat final Piala Menpora 2021. Hasil tersebut baru akan diketahui usai matchday pamungkas grup C yang berlangsung Rabu 7 April 2021 sore hari nanti.

Seluruh penghuni grup C Piala Menpora masih berpeluang lolos dan menjadi lawan Persib di 8 besar. Persebaya menjadi tim pertama yang meraih tiket ke perempat final. Sementara satu tiket lagi akan diperebutkan Persela Lamongan, PSS Sleman, Persik Kediri, dan Madura United.

Terkait kekuatan calon lawan Persib tersebut, striker anyar Ezra Walian menilai bahwa lima klub tersebut mempunyai kualitas yang merata.

BACA JUGA: Persib Masih Banyak Kekurangan di Piala Menpora

"Semua tim di grup itu bagus-bagus, semuanya punya kekuatan yang sama. Persib juga tim yang sangat bagus dan kami akan kembali memberikan penampilan yang terbaik di pertandingan nanti, tapi ingat tujuan utamanya adalah Liga 1," kata Ezra dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pada perempat final nanti, Ezra berjanji, Persib akan menampilkan permainan yang lebih baik lagi. Persib sendiri keluar sebagai juara grup D dengan raihan 7 poin hasil dari 2 kali menang dan 1 kali seri.

"Besok kami semua akan kembali bekerja keras untuk menampilkan permainan yang lebih baik di babak selanjutnya. Tentu saja, saya juga akan berusaha bermain lebih baik lagi dan memberikan kontribusi lebih besar untuk tim," harapnya. (Raffy Faraz Ramadhan)

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini